Haji dan Umrah Barakah Sesuai Syariah

5 Keuntungan Menggunakan Jasa Travel yang Terpercaya

Kategori : Umrah, Tips, Ditulis pada : 28 Maret 2024, 10:37:00

Umrah merupakan jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah. Kita berusaha untuk berangkat ke tanah suci, agar bisa beribadah serta ibadah-ibadah lain seperti shalat fardhu dan sunnah di Masjidil Haram serta Masjid Nabawi. Kesempatan yang sangat langka untuk mendulang pahala tersebut harus melalui persiapan sebaik mungkin supaya tak mengganggu jalannya ibadah yang Anda kerjakan.

pexels-mutahir-jamil-11667462.jpg

Foto oleh Mutahir Jamil: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-orang-orang-banyak-perayaan-agama-11667462/

Memilih jasa travel yang terpercaya adalah salah satu upaya supaya ibadah Anda di baitullah semakin lancar & tenang. Anda tak perlu menyiapkan berbagai hal yang rumit yang bisa diurus oleh travel umrah, seperti penerbangan, hotel, makanan, kendaraan saat di Arab Saudi serta banyak hal teknis lain yang dapat diwakilkan kepada travel untuk mengurusnya. Anda pun bisa lebih fokus berumrah, sehingga waktu Anda tidak habis untuk mengurus hal yang mungkin Anda sendiri tak bisa melakukannya sendiri.

Oleh karena itu, pilihlah jasa travel yang benar-benar bonafide supaya Anda tidak mengalami kejadian buruk, misalnya tertipu travel umrah bodong maupun pelayanan yang kurang profesional. Apa saja keuntungan yang bisa Anda peroleh saat memakai jasa travel umrah yang terpercaya? Berikut ulasan selengkapnya!

Keuntungan Menggunakan Jasa Travel Umrah yang Terpercaya

 

 

  • Memudahkan Anda dalam Pengurusan Administrasi Sebelum Berangkat Umrah

 

Bila Anda kurang paham cara untuk mengurus perizinan umrah seperti pembuatan paspor, visa, dan sebagainya, Anda dapat meminta travel untuk membimbing atau mendampingi Anda dalam pengurusannya.

Biasanya, di travel juga ada jasa pengurusan dokumen tersebut, sehingga Anda dapat lebih mudah lagi saat mengurusnya. Manfaatkan kemudahan yang ditawarkan travel agar Anda lebih lancar mengurus administrasi sebelum berangkat umrah.

 

  • Perjalanan Lebih Terorganisir Sesuai Itinerary

 

Keuntungan berumrah dengan rombongan travel adalah Anda bisa melaksanakan perjalanan yang lebih teratur sesuai dengan itinerary atau rencana perjalanan yang sudah dirancang oleh pihak travel. Jadi, Anda tidak bingung lagi aktivitas apa saja yang perlu dilakukan selama di Saudi.

 

  • Lebih Aman & Nyaman Selama Ibadah di Tanah Suci

 

Selain kegiatan yang lebih terorganisir, Anda juga akan merasa lebih aman & nyaman saat beribadah karena beribadah rombongan dan pembimbing yang akan sigap membantu Anda bila sewaktu-waktu Anda mengalami kesulitan.

Berbeda dengan umrah mandiri, Anda harus mengurus semuanya sendirian. Bila butuh bantuan, tidak ada teman seperjalanan yang bisa langsung membantu Anda seperti bila Anda berangkat ibadah umrah bersama travel.

 

 

  • Ada Pembimbing yang Terpercaya

 

Selain teman rombongan, biasanya ada pembimbing atau muthawwif yang akan mendampingi perjalanan umrah Anda bersama rombongan. Anda akan dipandu untuk melaksanakan rukun ibadah umrah, serta melafalkan doa-doa yang harus Anda ucapkan.

 

  • Terhindar dari Kejadian yang Tidak Diinginkan

 

Anda juga bisa menghindari kejadian-kejadian yang tak diinginkan saat perjalanan pulang-pergi ibadah umrah & selama berada di tanah suci. Pihak travel umrah yang terpercaya akan selalu mendampingi perjalanan Anda sehingga lebih aman dari tindak kejahatan, tersesat, maupun hal lain terkait keamanan barang misalnya.

Demikian 5 manfaat yang bisa Anda peroleh saat pergi beribadah umrah bersama travel yang terpercaya. Jangan lupa untuk memastikan bahwa travel umrah tempat Anda membeli paket umrah adalah travel yang terdaftar resmi di kemenag, memiliki izin memberangkatkan umrah, serta memiliki track record yang baik (lihat testimoni jamaah-jamaah sebelumnya). Semoga bermanfaat!

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id